After Sales
Dukungan Purna Jual Prima
Setia memberikan layanan solusi HR terbaik selama masa penggunaan platform Gaji.id sebagai aplikasi HRIS & senantiasa memberikan informasi perkembangan terbaru
Bantuan Optimalisasi Penggunaan Gaji.id Untuk Anda
- Support Siaga (SuSi) yang siap membantu melalui 3 media (email, WA, telepon), jam operasional Senin - Jumat pk 08.00 - 17.00 WIB
- Pemeliharaan server & aplikasi secara berkala untuk meningkatkan performance dan kenyamanan Anda dalam menggunakan Gaji.id
- Pengembangan produk baru yang dapat dicoba oleh member dan dilengkapi cara penggunaannya
- Membangun relasi dengan cara menghubungi member secara berkala & siap membantu optimalisasi penggunaan Gaji.id
Keuntungan Menjadi Member Gaji.id
- Training terbuka & sosialisasi fitur baru yang selalu diupdate ke semua pengguna
- Mendapat informasi terkini seputar PPh21, BPJS dan UU Ketenagakerjaan
Frequently Asked Questions
Apakah ada perlakuan khusus untuk beberapa member?
Kami memberikan perlakuan yang sama kepada seluruh member Gaji.id.
Apakah ada rentang waktu khusus untuk training berkala?
Setiap akan ada training yang dilakukan, member akan diinformasikan melalui WA & Email untuk mendapat undangan.
Apakah ada biaya tambahan untuk training terbuka & sosialisasi fitur?
Semua dilakukan tanpa biaya tambahan (gratis) untuk seluruh pengguna Gaji.id.
Apakah saya bisa meminta sesi training secara privat?
Bisa, namun akan dikenakan biaya.
Mudah Digunakan, Mudah Terhubung & Selalu Hadir Untuk Anda
Dukungan Penuh Proses Implementasi
Senantiasa mendampingi selama proses implementasi hingga pelatihan
Transisi Perpindahan Dari Platform Lama
Transisi ke Gaji.id lebih mudah dan cepat dengan bantuan tim berpengalaman
Layanan Purna Jual Prima
Tim Support Siaga selalu siap membantu mengoptimalisasi penggunaan Gaji.id