KELOLA ABSENSI KARYAWAN DENGAN MUDAH & CEPAT
Dapatkan kemudahan dalam mengelola absensi karyawan dengan fitur yang terintegrasi dengan sistem penggajian. Mudah digunakan, pengelolaan administrasi perusahaan semakin cepat.
OPTIMASI JADWAL KERJA
Optimalkan Jadwal Kerja Karyawan
Atur jadwal kerja karyawan Anda dengan lebih mudah dan cepat, serta pantau absensi karyawan dengan akurat.
3 tipe jadwal kerja yang dapat Anda gunakan:
- Tipe Roster
Direkomendasikan untuk perusahaan dalam industri hospitality, F&B, atau hotel yang tidak memiliki pola jadwal kerja. Penjadwalan dapat diatur dengan fleksibel untuk memenuhi kebutuhan bisnis Anda.
- Tipe Office
Direkomendasikan untuk perusahaan yang memiliki jam kerja kantor atau standar waktu kerja tertentu yang bersifat tetap dan terpola.
- Tipe Shift
Fitur ini memungkinkan perusahaan untuk memilih pola shift kerja yang diinginkan dan menyesuaikannya dengan jadwal kerja karyawan.
KEMUDAHAN MENGHITUNG LEMBUR
Mudahkan Proses Perhitungan Lembur Karyawan
Penghitungan lembur karyawan dapat dilakukan secara otomatis berdasarkan aturan dan kebijakan perusahaan, sehingga proses perhitungan upah lembur dapat dilakukan dengan akurat dan tepat waktu. Berikut ini beberapa perhitungan lembur yang dapat anda gunakan:
- Perhitungan lembur dapat disesuaikan dengan perusahaan ataupun mengikuti pemerintah
- Menggunakan pengajuan lembur dan approval secara online
- Perhitungan otomatis ketika permintaan sudah disetujui
SANKSI & TUNJANGAN YANG TERUKUR
Tingkatkan Efektivitas Bisnis dengan Fitur Sanksi & Tunjangan Berdasarkan Absensi
Fitur Sanksi & Tunjangan Berdasarkan Absensi pada Gaji.id membantu perusahaan dalam memenuhi kebutuhan bisnis dengan memberikan sanksi atau tunjangan yang terukur berdasarkan tingkat kehadiran karyawan. Dengan fitur ini, perusahaan dapat meningkatkan efektivitas bisnis dan memotivasi karyawan untuk hadir tepat waktu dan bekerja secara produktif.
AKURASI DATA ABSENSI YANG TINGGI
Ambil Data Absensi Dari Mesin Finger Print Secara Online Di Berbagai Lokasi
Kini Anda dapat menarik data absensi secara online dari berbagai mesin finger print perusahaan yang tersebar tanpa harus mengunjungi lokasi langsung atau tarik data manual dari mesin untuk kemudian diupload. Simpel & efisien!
KELOLA CUTI SECARA EFEKTIF
Lebih Mudah Kelola Cuti Karyawan Anda Dengan Administrasi Cuti Dari Gaji.id
Karyawan dapat mengajukan cuti secara online dan manajer dapat menyetujui atau menolak permohonan cuti dengan mudah. Selain itu, fitur ini juga dapat memantau sisa cuti karyawan dan menghitung penggunaan cuti mereka.
Mengapa Anda Harus Menggunakan Fitur Absensi Gaji.id?
- Robot Absensi
- Dynamic Report
- Teknologi Pemindai Biometrik
Meminimalisir kesalahan data dengan Robot Absensi
Pemisahan & validasi data absensi otomatis
Contoh kasus:
- Ada pengajuan lembur dihari yang sama tetapi pengajuan cuti juga, mana yg benar?
- Ada pengajuan cuti tapi ada data kehadiran
- Dengan robot HR data tersebut dapat di sesuaikan sesuai peraturan perusahana tanpa perlu di ubah manual
Efisiensi waktu pelaporan dengan Dynamic Report
Pembuatan template report absen sesuai keinginan perusahaan
Contoh kasus:
- Dapat memilih data apa saja yang ingin dimunculkan dalam template laporan
- Akses rekap data atau keseluruhan data di hari itu
Aman & meminimalisir kecurangan dengan teknologi pemindai biometrik
Keamanan ekstra sehingga HRD memperoleh data kehadiran yang adil & bebas dari kecurangan
Contoh kasus:
- Geo Tagging (melacak titik lokasi & anti fake GPS)
- Geo Fencing (absensi hanya dapat dilakukan di radius yang ditentukan)
- Face Recognition (anti titip absen dengan wajah orang lain)
- Liveness Detection (perlindungan dari penggunaan foto yang sudah disiapkan)